Freaky FAQ about me: Things that people gave to me.

Barang yang orang kasih ke lo...

Q: Yang paling aneh?
A: Hmm... Batu giok yang ukurannya 5x ukuran bola golf dari nyokap gue. Kata nyokap sih itu buat absorb radiasi TV & komputer. Still, tuh barang aneh banget!

Q: Yang paling heboh?
A: Purse warna merah terang dari sahabat-sahabat gue pas gue ulang taun. It's been 2 years dan sampe sekarang ga pernah gue pake.

Q: Yang purpose of use-nya paling mulia?
A: Tas pundak warna item dari temen gue. Dia bilang, "Nih, buat lo, Dis... Untuk naro mukenah..."

Q: Yang paling keren dan lo pengen banget tapi sebenernya ga butuh?
A: Stetoskop dari tetangga gue! Hahaha!

Q: Yang paling simpel tapi berarti?
A: Kemeja seragam SMA dari mantan gue. Awalnya minjem karena pas semester 2 kelas 3 SMA, seragam gue hilang (bodohnya). Tapi akhirnya dikasih, buat kenang-kenangan katanya. Entah gimana gue sekolah kalo ga ada kemeja itu, makanya berarti banget bagi gue.

any more question, don't mind to ask!


0 comments: