Freaky FAQ about me: Random questions.


Q: Lo sebelum tidur suka mikirin yang engga-engga gitu ga? -Dicky
A: Kadang-kadang sih. Mikirin gue pacaran sama Skandar Keynes. Itu termasuk mikir yang engga-engga juga kan ya?

Q: Lo suka ga dicium gue? -Khalil
A: Erm--gimana ya..

Q: Anggep lo punya pacar, seberapa sering lo make-out dalam 1 bulan? -Diandra
A: Wow, pertanyaannya tricky nih.. Haha.. Yaa sesempatnya, mungkin.

Q: Lo kalo kentut mesti buka celana ga? -Rian
A: Astaga, Rian. Gue juga ga seekstrovert itu kok.

Q: Whom do you love trully from your heart? -Mingky
A: (Akhirnya pertanyaan yang lebih normal!) Well, everybody who knows about it must know whom I'm in love with.

Q: How many siblings do you have? -Maurice
A: (Dan satu lagi pertanyaan yang normal! Alhamdulillah.) I have 2 older sisters.

Q: Kalo dimiripin sama artis, lo merasa mirip siapa? -Dhita
A: Waktu kecil sih gue dibilang mirip Enno Lerian.

Q: Lebih suka tidur sendiri, apa ditemenin? -Dicky
A: Tergantung, Dick. Ditemenin siapa nih? HAHA.

Q: Kalo mimpi, pernah sampe selesai ga? -Khalil
A: Wah, kebanyakan sih mimpi gue agak gantung gimanaaa gitu.

Q: Kenapa lo tomboy? -Khalil
A: Tanyakan saja pada rumput yang bergoyang (sungguh susunan kalimat yang jijay-marujay).


Juaranya:
Q: Pengen dicium onta ga? -Didit
A: "Dicium onta! Itu tuh kayak, WOW! Ga ada hal lain yang gue mau seperti gue mau dicium onta! Pengen banget deh gue dicium onta.. The best thing I could ever wish for." Inilah jawaban gue kalo gue udah ga waras. Guess what? Mental gue masih sehat.

any more question, don't mind to ask!

0 comments: