(Silly Talk) Apakah gue psychic?

akhir-akhir ini, gue sering merasa apa yang gue khayalin hampir selalu jadi kenyataan. anehnya, kata 'hampir' disini bukan berarti ada khayalan gue yang ga terjadi,

tapi dari imajinasi gue, cuma 30-50% bagiannya yang ga bener-bener kejadian.

alhasil, gue nyaris megang penuh kontrol akan apa yang selanjutnya akan terjadi di kehidupan gue. wow, cool abis! yea, secara ga sadar, kira-kira begitulah. tapi gue ga ngebayangin sembarang hal, cuma hal-hal tertentu aja... yang menurut gue worth imagined for. dan khayalan itu kadang dateng aja dengan sendirinya.

kasus yang paling bikin gue ter-wow baru aja terjadi kemarin.

my imagination:
gue terbayang seorang temen gue, sebut aja inisialnya E, ketemu sama gue di salah satu mall di jakarta selatan. E lagi berdua sama 1 orang temennya yang gue kenal. kita ngobrol, dan gue nelpon seorang sahabat gue yang lain, sebut aja inisialnya D, buat ngasih tau kalo gue ketemu mereka. lalu D minta gue sampein salamnya ke si E.

keterangan: gue ga terlalu kenal sama E, dia cuma pernah (bisa dibilang) curhat sama gue di online messenger.

what actually happened:
gue lagi ke bioskop sama temen-temen gue, di salah satu mall di jakarta selatan ini, dan gue ngeliat ada orang yang dari belakang keliatannya kayak E bersama 1 orang temennya yang gue ga kenal. gue mikir, "ih lucu banget kalo ketemu beneran. baru aja semalem gue kepikiran". gue liatin orang itu... penasaran, apa bener ini si E... dan saat dia nengok, WOW! itu beneran E! gue ga menyapa dia, karena emang gue ga terlalu kenal. entar dikira sok deket lagi. akhirnya, gue langsung totally salah tingkah. yea, well, despite the fact that E is a real good looking guy (trust me, he is gorgeous!) and now he's looking toward me, gue salting juga karena gue panik dan excited setengah mati: masa iya sih beneran kejadian? terus gue reflek nelpon si D, dan saat gue telpon D, omongan dia persis sama apa yang ada di bayangan gue.

see? yang ga kejadian cuma bagian dimana gue ngobrol sama dia dan bahwa temennya itu juga orang yang kenal! sisanya, happened perfectly like how i imagined it would be.

wow, apakah gue psychic?

p.s.: E, kalo lo baca ini pasti lo nyadar deh. hehe. gue pengen nyapa lo tapi gue ga yakin lo sadar itu gue...

0 comments: