UI, 17 Desember 2008.

mungkin udah banyak yang tau tentang UU BHP (yang mana gue ga tau kepanjangannya apa, yang pasti UU ini mengecewakan) yang ga disetujui sama kebanyakan mahasiswa perguruan tinggi negeri di seluruh Indonesia. jadi, 17 Desember 2008, menurut info dari sahabat gue & sepupu gue yang mahasiswa UI, mahasiswa dari UI dan sejumlah perguruan tinggi negeri lainnya were on strike against UU BHP.

tadi malam, sahabat gue cerita, ketua BEM-nya ditahan polisi.
tapi tadi pagi, sepupu gue cerita sesuatu yang bikin gue, jujur, terhibur banget.

kira-kira begini ceritanya...

Strike Leader : Tenang, teman-teman! Sebenernya, bapak-bapak polisi ini pengen bantuin kita. Tapi mereka takut gajinya dipotong! (cengengesan) Mari kita doakan bersama-sama... Semoga keluarga pak polisi sehat-sehat!
Strike Attendants : AMIIN!
Strike Leader : Semoga anak-anak pak polisi sehat-sehat!
Strike Attendants : AMIIN!
Police Officers : (diem, tapi dari wajah bisa dinilai mereka sepertinya ikut mengamini dalam hati)

itu baru konsep demo yang terpuji.
dari pada celaan, mending doa. bisa diamini bersama.


0 comments: